Archipelago Bekerja Sama Xwork Tawarkan Aplikasi Akses Ruang Pertemuan

XWORK - Xwork adalah perusahaan teknologi yang menghubungkan pelanggan dengan ruang pertemuan pribadi berkapasitas 25 orang. Dengan aplikasi Xwork, pelanggan tidak lagi memerlukan waktu yang lama untuk mencari ruang pertemuan.

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Guna menyediakan akses cepat ke ribuan ruang pertemuan dengan harga yang terjangkau kepada wisatawan bisnis maupun profesional, Archipelago International bekerja sama Xwork, sebuah aplikasi yang menawarkan cara termudah kepada pekerja profesional untuk dapat memesan ruang kerja ataupun ruang pertemuan secara cepat, mudah, kapanpun dan di manapun.

Xwork adalah sebuah perusahaan teknologi yang menghubungkan pelanggan dengan ruang pertemuan pribadi dengan kapasitas maksimum 25 orang. Dengan aplikasi  Xwork, pelanggan tidak lagi memerlukan waktu yang lama untuk mencari ruang pertemuan. Bahkan, selain menawarkan cara mudah dalam menemukan ruang pertemuan yang sesuai dengan kebutuhan, aplikasi ini juga dapat membantu pelanggan melakukan pemesanan untuk ruang tersebut dalam waktu 45 detik. Ruangan pertemuan ini juga dapat dipesan per jam (hanya untuk ruangan). Fasilitas dari ruang pertemuan standar sudah termasuk wifi, air mineral, furnitur yang memadai, makanan ringan, minuman, notepads, serta fasilitas lainnya seperti proyektor dapat digunakan dengan biaya tambahan berdasarkan ketersediaan.

Dengan aplikasi Xwork, pelanggan juga dapat memesan ruang pertemuan yang disediakan oleh hotel-hotel dibawah naungan Archipelago di daerah Jakarta, kapanpun dan di manapun. Ketika pelanggan terjebak kemacetan lalu lintas dan membutuhkan ruang pertemuan di hotel atau mencari ruang pertemuan terdekat di luar kantor, pelanggan dapat dengan mudah menemukan ruang yang tepat melalui aplikasi ini.

Aplikasi Xwork pada awalnya diluncurkan di Jakarta dan berencana akan memperluas jaringannya ke wilayah lain. Pada 3 Desember 2015 lalu,  Xwork meluncurkan versi beta di Google Play Store untuk pengguna Android dan pada awal 2016, Xwork berencana meluncurkan di App Store untuk pengguna IOS.

“Dengan lonjakan Online Travel Agencies (OTAs) dalam sektor pariwisata, para tamu dapat dengan mudah dan transparan mencari hotel. Kami senang, Xwork dapat membantu melakukan hal yang sama terhadap pencarian ruang pertemuan berkapasitas kecil, dan kami juga sangat bersemangat telah menjadi bagian dari Xwork,” terang Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International,  Tenaiya Brookfield.

Ditambahkan, untuk penggunaan ruang pertemuan atau ruang serbaguna dalam skala lebih besar, Archipelago telah menawarkan fitur pencarian pada website Archipelago. Hal ini dapat membantu penyelenggara acara untuk menemukan ruang yang sempurna, baik keperluan perusahaan maupun kebutuhan acara lainnya.

Comment