14 Desainer Ternama Bakal Meriahkan Femme 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setiap tahun event Femme selalu menampilkan sesuatu yang berbeda. Memasuki usia yang kesebelas tahun, 11 desainer kenamaan Indonesia, ditambah 3 desainer selebritis sudah memastikan terlibat.

Dipaparkan Chairwoman Femme, Icha AZ Lili, 11 desainer tersebut adalah Anne Avantie, Ida Noer Haris, Poppy Dharsono, Nita Seno Adji, Ivan Gunawan, Misan, Sikie Purnomo, Malik Moestaram, Rudy Chandra, Defrico Audy dan Erdan.

Lihat juga:Femme 2016 Target Omset Rp 75 Miliar

Ada juga 3 orang desainer selebriti Indonesia yang telah memiliki brand sendiri, yaitu Chintami Atmanegara, Verlitta Evelyn dan Luna Maya. Femme 2016 juga akan dirangkaikan dengan kegiatan Celebes Beauty Fashion Week yang sudah memasuki tahun kedua.

Khusus Anne Avantie, ungkap Icha, secara khusus akan membuat pakaian, yang memang ditujukan untuk event Femme 2016. Anne Avantie adalah seorang perancang busana Indonesia, yang terkenalmelalui berbagai koleksi kebayanya.

Lihat juga:Mei Nanti, Luna Maya ke Makassar

Kebaya hasil karyanya telah dikenal di skala internasional dan sering dipakai para selebritis Indonesia, hingga Miss Universe yang pernah datang ke Indonesia.

 

Comment