Ada Koleksi Mobilan Seru di Toys Kingdom

MEDIAWARTA.COM, MAKASSARBermain mobil-mobilan memberikan banyak manfaat untuk tumbuh kembang anak. Diantaranya mengembangkan imajinasi, kreativitas dan daya motorik, serta melatih kordinasi fisik, kecerdasan ruang dan daya sosialisasi anak.

Bukan hanya anak-anak, mobil-mobilan juga digemari orang dewasa. Terbukt banyakberkembang komunitas pecinta mobil-mobilan.

Toys Kingdom yang merupakan pusat mainan milik Kawan Lama Group, menghadirkan Racing Nation. Program ini mulai berlaku hingga 26 April 2016. Ada banyak jenis mobil-mobilan yang bisa dipilih mulai dari diecast, slot car, remote control hingga pullback car, dengan beragam brand terkenal.

Ingin menyalurkan hobi mengkoleksi mainan mobil sesuai dengan brand-brand asli? Miliki SIKU, mainan koleksi diecast dari Jerman yang menghadirkan replika kendaraan dari berbagai merek terkenal dunia, desain produk yang detail menyerupai aslinya.

Lebih dari 90% produk SIKU berlisensi brand Eropa, seperti Volkswagen, Porsche, Mercedes, BMW, Audi, Mini Cooper, Lamborghini, MAN, Scania, Liebherr, Volvo, John Deere, Massey Ferguson, New Holland, Claas, Fendt, dan lainnya. Terdapat juga pilihan brand internasional seperti Toyota.

Toys Kingdom juga menawarkan pengalaman bermain produk remote control yang berinovasi dari SILVERLIT. Teknologi yang canggih dan penuh kreasi memberikan nuansa baru dalam menjelajahi daratan dan meraungi udara.

Slot Car bisa menjadi ajang kedekatan ayah dan anak, dengan bermain adu balap mobil. Untuk itu, Toys Kingdom menghadirkan brand CARRERA. Real Action sebuah race track yang sensasional.

 

 

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta