Aerotel Smile Diskon 50 Persen Makan di Cow Suki and Yakiniku

DISKON - Hotel Aerotel Smile Makassar merilis promo diskon makan di Cow Suki and Yakiniku. Foto: Effendy Wongso

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna menggenjot tingkat kunjungan ke salah satu unit resto yang dikelolanya, Cow Suki and Yakiniku, manajemen Hotel Aerotel Smile Makassar merilis promo diskon makan di Cow Suki and Yakiniku, Lt 2 Hotel Aerotel Smile, Jalan Muchtar Lutfi, Makassar, Selasa (15/3).

Promo tersebut berupa pemberian diskon hingga 50 persen, berlaku untuk 80 persen jenis menu. Tetapi, tidak termasuk menu Dim Sum dan Yakiniku,terang Food and Beverage Manager Aerotel Smile, Tauvan.

Dijelaskan, promo berlaku bagi pengunjung yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dan Bank BNI, masing-masing mendapat diskon 40 persen. Sementara, pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu kredit bank Bukopin mendapat diskon 50 persen.

Pengguna kartu kredit Bank Bukopin sudah bisa mengakses promo 15 Maret. Untuk Bank Mandiri dan Bank BNI, promo mulai berlaku 17 Maret, imbuh Tauvan.

Segmen promosi yang disasar Aerotel Smile kali ini adalah semua kalangan. Kami menyasar semua kalangan, karena hadirnya promo diskop up to 50 persen ini berarti dapat terjangkau semua warga penikmat kuliner, alasannya.

Tauvan memaparkan, untuk mengantisipasi membeludaknya pelanggan yang bersantap, pihaknya sudah menyediakan kapasitas ruang yang representatif. Di Cow Suki kapasitas dapat mencapai 200 orang. Tidak hanya itu, kami juga memiliki ruang di beberapa lantai yang dapat menampung sekitar 100 orang.

Target realistis kami dari hadirnya promo, sekitar 200 orang per hari pada weekday dan 400 orang pada weekend, paparnya.

Comment