MTR - Di lingkup pegawai Pemkot Makassar, kerja bakti merupakan salah satu upaya membudayakan gerakan Makassar Tidak Rantasa (MTR).

Budayakan Gerakan MTR, Pemkot Makassar Gelar Kerja Bakti Massal

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebanyak 2.000 Pegawai lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dijadwalkan kerja bakti massal di lokasi pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bintang Lima, Antang.

Hal itu disampaikan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, saat meninjau progres pembangunan access road TPA Bintang Lima, Kamis (17/3/2016).

Kerja bakti massal juga melibatkan anak-anak pemulung dan tim brigade kebersihan Kota Makassar. Dari undangan yang beredar, kerja bakti massal dijadwalkan berlangsung pukul 07.00 Wita. Peserta kerja bakti ditugaskan membawa perlengkapan kerja bakti seperti cangkul dan sapu lidi.

Besok, kami berkumpul untuk kerja bakti bersama membersihkan jalan yang akan menjadi access road menuju TPA Bintang Lima, papar Ramdhan.

Informasi kerja bakti massal juga disampaikan melalui pesan Whats App (WA), seperti di grup Whats App humas Pemkot Makassar yang menyampaikan kepada seluruh stafnya untuk mengikuti kerja bakti, dan hadir 15 menit lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyampaikan seluruh stafnya wajib hadir pada kerja bakti besok. Apalagi, kerja bakti telah menjadi agenda mingguan (setiap Jumat) bagi pegawai lingkup Pemkot Makassar. Ini juga sebagai salah satu upaya membudayakan gerakan Makassar Tidak Rantasa (MTR).

Komentar

Check Also

Pemkot Makassar Apresiasi Kerjasama Penjualan Secara Digital Bersama Grab

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Prof. Rudy Djamaluddin, Wali Kota Makassar, yang diwakili oleh Ir. M. Ansar, …

Share This
Mediawarta