Cukup Bayar Rp 4 Juta Bisa Boyong All New Toyota Avanza

DP RENDAH - Kalla Toyota beri kemudahan DP rendah bagi pengunjung Trans Autofuntastic yang ingin beli mobil Toyota. Grand New Avanza, bisa dibawa pulang dengan DP mulai Rp 4 juta. Foto: Effendy Wongso

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pameran Trans Autofuntastic yang merupakan kegiatan pra event menjelang Trans Autovaganza 7, yang digelar manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Selasa-Minggu (8-13/3), menawarkan beragam promo dari peserta pameran. Salah satunya Kalla Toyota.

Dalam pameran kali ini, agen tunggal pemasaran Toyota di Sulawesi (minus Sulut) tersebut memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil dengan merilis program down payment (DP) atau uang muka rendah.

“Kami memberikan program spesial DP rendah. Ini untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota. Bagi pengunjung TSM yang datang berkunjung selama pameran, bisa memboyong Toyota Agya hanya DP Rp 14 juta dan All New Yaris DP Rp 17 juta,” terang Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, saat ditemui di Booth Toyota, Atrium TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (9/3).

Ditambahkan, spesial untuk Grand New Avanza, bisa dibawa pulang dengan DP mulai Rp 4 juta. “Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa langsung bawa pulang TV LCD yang merupakan hadiah tambahan dari Toyota jika bertransaksi selama pameran Trans Autofuntastic,” bebernya.

Comment