Diskon 50 Persen di Hush Puppies Mal Ratu Indah

DISKON - Hush Puppies Mal Ratu Indah (MaRI) tengah menggelar diskon hingga 50 persen.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ingin mencari alas kaki baru agar terlihat fresh? Segera kunjungi gerai Hush Puppies di Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar.

Pasalnya, merek Amerika Serikat (AS) tersebut tengah memberikan potongan harga 30 persen hingga 50 persen untuk sejumlah produk, di antaranya sepatu dan sandal.

Dari pantauan MediaWarta.com, Selasa (29/3), gerai tampak ramai dikunjungi pelanggan. Beberapa sepatu wanita yang didiskon, dikumpulkan pada kompartemen tengah agar jelas dilihat pengunjung gerai.

Adapun jenis alas kaki yang tersedia cukup beragam, misalnya clogs, flats, moccasins, heels, dan lain-lain. Sepatu pria juga ada yang susut harga dan diletakkan di seberang koleksi sepatu wanita.

Untuk yang mencari sepatu tanpa hak untuk digunakan beraktivitas sehari-hari, tersedia flats hitam yang turun harga dari Rp 1,2 juta menjadi Rp 700 ribu. Lalu ada flats yang semula Rp 499 ribu menjadi Rp 249 ribu.

Astita, salah seorang pengunjung yang ditemui saat berbelanja, mengatakan, sangat antusias berbelanja di Hush Puppies, selain karena dapat memperoleh barang dengan harga terjangkau, produk yang dijual pun terbuat dari bahan berkualitas bagus.

“Saya suka (beli di Hush Puppies) karena produknya tahan lama dipakai. Selain itu, juga nyaman dipakai. Kebetulan juga lagi mau keluar negeri dalam waktu dekat ini, jadi saya pilih yang model both,” tuturnya sambil menunjukkan model sepatu yang dipilihnya.

Nurizatti/Foto: Muhammad Langit Nusantara

Comment