Friendster Lahir Kembali

MEDIAWARTA.COM – Media sosial legendaris Friendster bakal bangkit kembali. Website Friendster.id mendadak muncul dan dapat digunakan seperti jejaring sosial yang lain.

Halaman utama Friendster.id berlatar belakang warna biru. Di tengah, ada tulisan Friendster dengan ilustrasi orang menyambut di depan pintu bersama seekor anjing dan balon warna warni. Desainnya cukup menarik.

Ketika coba mendaftar, Friendster ini benar-benar berfungsi. Meskipun desain dan warnanya yang identik biru, bisa mirip dengan Facebook. User yang mendaftar bisa menulis status, memposting foto, video atau sharing lokasi. Sama seperti Facebook, ada tombol Like di bawahnya.

Apakah website ini benar-benar Friendster atau cuma situs yang menjiplak? Sejauh ini belum ada informasi untuk memastikan.

Seperti diketahui, setelah kalah tenar dari Facebook, Friendster sempat menjelma menjadi website game sosial yang berbasis di Malaysia. Namun pertengahan tahun lalu, mungkin karena tidak sukses juga, pengelolanya memutuskan menutup Friendster.

Mungkin saja setelah vakum sekitar satu setengah tahun, Friendster bangkit kembali seperti kodratnya menjadi medsos.Friendster adalah sebuah media sosial yang membantu untuk berbagi asa, cerita, dan tawa bersama orang-orang terpenting dalam hidup Anda.

Komentar

Check Also

Trafik Data XL Axiata Naik 25% Saat Lebaran di Tengah Covid-19

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PT XL Axiata Tbk …

Share This
Mediawarta