Hino Gelar Malam Apresiasi Bagi Pelanggan Lampung

MARKET LEADER - Keberhasilan Hino menjadi market leader medium duty truck di Indonesia selama 16 tahun, tidak lepas dari kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan Hino sebagai pilihan armada guna mendukung bisnis mereka lebih mudah.

MEDIAWARTA.COM, LAMPUNG – Keberhasilan Hino menjadi market leader medium duty truck di Indonesia selama 16 tahun, tidak lepas dari kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan Hino sebagai pilihan armada guna mendukung bisnis mereka lebih mudah.

Selain menawarkan produk dan layanan berkualitas, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku main dealer kendaraan Hino di Indonesia, juga mengupayakan berbagai program dalam membangun kepercayaan customer. HMSI rutin menyelenggarakan Hino Night yang dilaksanakan setiap tahunnya, mengajak customer untuk berkumpul bersama di acara spesial ini.

Kali ini, Lampung dipilih menjadi tempat dilaksanakannya Hino Night, dihadiri Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI Santiko Wardoyo, serta Owner PT Persada Lampung Raya Sugianto Azis.

Acara juga turut mengundang pelanggan setia Hino dari PT Persada Lampung Raya selaku dealer resmi Hino untuk wilayah tersebut. Hino Night digelar dengan tujuan mempererat hubungan antara Hino dengan customer loyalnya, sekaligus sebagai ajang sharing informasi antara pelaku bisnis. HMSI dan dealer yang siap menerima masukan dari customer yang tentunya bermanfaat untuk menyediakan kendaran niaga yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kami selalu mendekatkan diri dengan customer, mendengar kebutuhan mereka, dan memastikan customer mengerti kami selalu siap melayani kebutuhan mereka dalam kendaraan niaga. Ini salah satu bentuk total support Hino kepada customer,” ujar Hiroo Kayanoki dalam keterangan tertulisnya kepada sejumlah media di Tanah Air, Jumat (11/3).

Sementara itu, Santiko menambahkan, dalam Hino Night pihaknya turut mensosialisasikan layanan serta produk yang terdiri dari Hino Dutro di kelas light duty truck, dan New Generation Ranger di kelas medium duty truck.

Menurutnya, masing-masing kategori dirancang khusus untuk menyesuaikan berbagai kebutuhan dan usaha customer. Terkait program, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Hino.

“Ini akan terus berlanjut ke depannya, tentunya untuk memperkuat market share kami yang tahun lalu tercatat 65,4 persen untuk kelas medium duty truck dan 12,3 persen untuk light duty truck. Di 2016, kami targetkan dapat meraih 20 persen market share untuk kelas light duty truck, dan mampu mempertahankan market share untuk segmen medium,” tutup Santiko.

Comment