Kalla Toyota Rilis Program Baru Guna Kenyamanan Pelanggan

LAYANAN REPRESENTATIF - Guna memudahkan dan memberi rasa aman kepada pengguna Toyota di area Sulawesi (minus Sulut), manajemen Kalla Toyota terus menyediakan berbagai layanan representatif. Foto: Muh Langit Nusantara

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna memudahkan dan memberi rasa aman kepada pengguna Toyota di area Sulawesi (minus Sulut), manajemen Kalla Toyota terus menyediakan berbagai layanan representatif. Representatif yang dimaksud General Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin adalah program-program inovatif yang dirangkum dalam program “Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota”.

Dalam jumpa pers terkait program yang dirilis di Lt 2 Kedai Papa Ong, Jalan Rusa, Makassar, Selasa (15/3), Tarsimin memaparkan program pihaknya yang diproyeksi dapat meningkatkan penjualan hingga menguasai market share 40 persen di pasar otomotif Sulawesi.

“Program yang kami keluarkan, selain memberi kenyamanan kepada pelanggan, juga merupakan komitmen bagaimana memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan, khususnya dalam 14 poin yang kami keluarkan,” jelasnya.

Diuraikan, poin dari program di antaranya kemudahan informasi, produk yang  breragam, jaringan luas, flexible customer benefit, asuransi, aksesori lengkap, jaminan Kalla Toyota, teknisi bersertifikat internasional, express maintenance, body and paint, bengkel keliling, suku cadang yang lengkap, fasilitas logistik yang lengkap, dan trade in.

Di luar itu, Tarsimin menyebut, jenis kendaraan yang kontribusi bagi penjualan Kalla Toyota di 2016 masih didominasi segmen passenger seperti Avanza.

Comment