Lusa, Band Wali Tour 3 Kabupaten di Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Band populer bergenre melayu, Wali, membuka konser perdananya di Sulawesi Selatan, dengan melakukan tour di 3 kabupaten. Hal tersebut disampaikan Project Manager Makassar Event, Rocky, saat melakukan press conference siang tadi (28/3/2016) di Red Hot Coffee Panakukang.

Band dengan personil Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ibis (keyboard) dan Nunu (bass) mengalami performance-nya di Stadion Kassi Kebo, Maros lusa (30/3/2016). Khusus di Maros, akan dibuka band asal kota Makassar The Rock Company.

Pertunjukan berikutnya akan digelar di Stadion Persibo Bone (1/4/2016), dan di Stadion Mini Bulukumba (2/4/2016). Penampilan Wali di dua kabupaten ini dibuka dengan band lokal daerah masing-masing.

Event yang didukung penuh oleh Urbanations ini terbilang spektakuler. Panggung utama akan menggunakan layar LED. Selain itu, akan diisi oleh kekuatan lighting sebesar 12.000 – 20.000 watt.

“Kami menargetkan jumlah penonton yang datang sekitar 2.000 orang pada masing-masing kabupaten,” ujar Rocky. Hanya dengan membayar Rp 35 ribu, sudah bisa menyaksikan pertunjukan musik berkualitas, dengan bintang tamu band populer.

 

 

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta