Lusa, Band Wali Tour 3 Kabupaten di Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Band populer bergenre melayu, Wali, membuka konser perdananya di Sulawesi Selatan, dengan melakukan tour di 3 kabupaten. Hal tersebut disampaikan Project Manager Makassar Event, Rocky, saat melakukan press conference siang tadi (28/3/2016) di Red Hot Coffee Panakukang.

Band dengan personil Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ibis (keyboard) dan Nunu (bass) mengalami performance-nya di Stadion Kassi Kebo, Maros lusa (30/3/2016). Khusus di Maros, akan dibuka band asal kota Makassar The Rock Company.

Pertunjukan berikutnya akan digelar di Stadion Persibo Bone (1/4/2016), dan di Stadion Mini Bulukumba (2/4/2016). Penampilan Wali di dua kabupaten ini dibuka dengan band lokal daerah masing-masing.

Event yang didukung penuh oleh Urbanations ini terbilang spektakuler. Panggung utama akan menggunakan layar LED. Selain itu, akan diisi oleh kekuatan lighting sebesar 12.000 – 20.000 watt.

“Kami menargetkan jumlah penonton yang datang sekitar 2.000 orang pada masing-masing kabupaten,” ujar Rocky. Hanya dengan membayar Rp 35 ribu, sudah bisa menyaksikan pertunjukan musik berkualitas, dengan bintang tamu band populer.

 

 

Comment