foto: Muhammad Langit Nusantara

Makassar Masuk 13 Besar Kota dengan Inovasi Terbaik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kompetisi inovasi yang digelar di Jakarta, 14 Maret lalu 2016 berhasil menempatkan Makassar masuk dalam 13 kabupaten/kota dengan inovasi terbaik. Ajang tersebut menjadi kesempatan Pemerintah Kabupaten/kota untuk menunjukkan inovasi terkini dalam hal layanan publik.

KemenPAN-RB sendiri membuka 99 inovasi untuk dinilai secara nasional sebagai program unggulan. Ajang tersebut menghadirkan ahli berkompeten sebagai panelis penilai yang berasal dari berbagai unsur diantaranya birokrasi, NGO, akademisi dan unsur pers.

Dalam kesempatan presentase dihadapan panelis, Danny Pomanto mampu memukau dan membuat terkesima panelis, diantaranya; Indah Suksmaningsih dari Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Sitti Zuhra, dan JB Kristiadi yang merupakan akademisi.

Lihat juga :Camat Rappocini Tertibkan PK5 Alauddin

Layanan Telemedicine dan Makassar Home Care yang terintegrasi dengan rekam medik dalam Smart Card menjadi “jagoan” Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto ke ajang kompetisi inovasi.

Inovasi yang dibawa Pemkot Makassar masih akan bersaing dengan 13 inovasi pemerintahan kabupaten kota lain, diantaranya; Bandung, Surabaya, Semarang, Potianak, Yogyakarta, Balikpapan dan lain-lain.

Komentar

Check Also

Pemkot Makassar Apresiasi Kerjasama Penjualan Secara Digital Bersama Grab

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Prof. Rudy Djamaluddin, Wali Kota Makassar, yang diwakili oleh Ir. M. Ansar, …

Share This
Mediawarta