Manajemen Aryaduta Makassar Dapat Sertifikat Kompetensi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menerima sertifkat kompetensi dari Badan Nasional Sertifikat Profesi Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Phinisi. Itu diberikan untuk seluruh karyawan.

Marcom and Promotion Hotel Aryaduta Makassar, Karin Sarijaya, mengatakan ujian kompetensi yang telah di ikuti berkerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Phinisi beberapa bulan lalu.

Adapun karyawan hotel yang dinyatakan lulus, dari berbagai bidang, mulai dari resepsionis (Front Office), tenaga kebersihan (Housekeeping), bidang penyedia makanan dan minuman (Food and Beverage Service), Food and Beverage Product (Chef) hingga bidang promosi penjualan (Sales and Marketing).

Menurut Karin, sertifikasi dan uji kompetensi bagi tenaga kerja yang bergerak dalam bidang perhotelan penting dilakukan. Itu untuk meningkatkan daya saing dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

 

 

Komentar

Check Also

Bangun 60 Unit Rumah, Perintis Regency Optimis Sold Out

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyasar segmentasi menengah, PT Mega Land Sangtandung membangun sebuah kawasan perumahan yang …

Share This
Mediawarta