Rafael Tan

Manjakan Pengunjung, TSM Hadirkan Rafael ex Smash

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna memanjakan pengunjungnya, manajemen Trans Studio Makassar (TSM) menghadirkan penyanyi populer Indonesia, Rafael Tan. Sebelumnya, penyanyi kelahiran Garut, 16 November 1986 tersebut, dikenal sebagai personel boyband Smash.

“Rafael akan tampil dengan membawakan lagu-lagu spesial. Sejumlah lagu hits seperti yang dipopulerkan Justin Bieber (Sorry), Sam Smith (I Am Not The Only One), dan yang spesial pada kesempatan kali ini, ia bakal membawakan single solo keduanya yang berjudul Kesunyian Hati. Selain itu, Rafael juga akan menyanyikan single pertamanya, Tiada Kata Berpisah dan di akhir penampilannya ia akan membawakan lagu Inikah Cinta,” terang Marketing Communication and Public Relation Department TSM, Nani Nurhayati di sela jumpa pers terkait acara di Trans Studio Theme Park (TSTP), Jalan HM Daeng Patompo, Makassar, Kamis (24/3).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menghadirkan Jaz yang merupakan penyanyi pendatang baru Sony Music Indonesia yang akan membawakan lagu milik Isyana Sarasvati, Kau Adalah, dan single terbarunya yang berjudul, Dari Mata.

“Semua ini dapat disaksikan pengunjung pada Minggu (27/3), pukul 16.00 Wita dengan harga tanda masuk (HTM) Rp 200 ribu, sudah termasuk bermain di semua wahana TSM,” papar Nani.

Pada spesial stage show yang bertemakan broadway kali ini, manajemen juga menampilkan show menarik dan seru, yaitu Music Vintage serta Duo Clow yang menampilkan aksi sulap lucu. Juga ada Greaser and Dixie Jazz serta Farah Hudson, yang tampil pada 25-27 Maret.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta