March Food Vaganza Semakin Seru dengan Kartu Kredit Bank Mega

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Beragam acara telah digelar Trans Studio Mall (TSM) Makassar sepanjang Maret, seperti festival kuliner yang menawarkan kuliner lezat hampir di berbagai titik lokasi TSM.

Bekerja sama Bank Mega, program March Food Vaganza masih akan terus berlanjut hingga 8 April 2016. Yang berbeda kali ini, khusus pengguna kartu kredit Bank Mega berkesempatan menikmati diskon hingga 50 persen di beberapa tenant food and beverage pilihan.

Selama 28 Maret 2016-8 April 2016, pengunjung dapat menikmati spektakuler diskon di resto terbaik yang ada di TSM, di antaranya Fat Dragon diskon 50 persen (28-31 Maret), Zafferano diskon 50 persen (5-8 April), Bonchon Chiken diskon 50 persen (28-31 Maret ), Fireflies diskon 50 persen (4-7 April).

“Melihat tingginya minat pengunjung yang berwisata kuliner di TSM, menjadi motivasi tersendiri bagi kami agar selalu mengadakan program yang dapat memanjakan pengunjung. Selain itu, ini juga untuk memudahkan transaksi berbelanja di tenant-tenant yang ada di TSM,” terang Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun kepada MediaWarta.com, Selasa (29/3).

Comment