Meriahkan Ultah, Astragraphia Gelar Turnamen Golf

MEDIAWARTA.COM, MAKASSARDalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-40, PT Astra Graphia Tbk Cabang Makassar mengagendakan beberapa kegiatan. Ulang tahunnya yakni pada 22 April.

Salah satunya adalah golf turnament yang rencananya akan dilaksanakan pada 17 April 2016. Menurut Pimpinan Astragraphia, Suhardi, event ini juga diselenggarakan dalam rangka HUT Astra ke-59.

Event golf ini memperebutkan berbagai piala, diantaranya hadiah lucky draw berupa unit motor, serta Hole in One berupa unit Mobil dan lain-lain. Peserta juga mendapatkan golf bag, payung golf dan handuk golf.

Menurut Suhardi, event ini untuk lebih mempererat hubungan dengan relasi maupun sesama golfer, dan mendukung PGI Sulsel dalam memajukan olahraga golf. Peserta terdiri dari muspida, pengusaha, mitra, pimpinan perusahaan dan golfer-golfer Sulsel.

Kegiatan lain yang akan dilakukan adalah donor darah di kantorAstragraphia bekerjasama dengan PMI Makassar (21/4/2016). Ditargetkan 50 kantong darah bisa terkumpul.

Kegiatan lain pemberian sumbangan unit mesin photo copy kepada salah satu Kelurahan di Makassar, Pomdam, Bekangdam dan lain-lain.

Puncak acara, akan dilakukan secara sederhana, dengan pemotongan tumpeng dan mengundang rekan media, mitra dan pelanggan setia untuk bersama mendoakan kesuksesan perusahaan dan mitra.

 

Comment