Nikmati Indahnya Sunset dari Lantai 18 Karebosi Condotel

SKY LOUNGE AND PARK - Sejumlah pengunjung sedang menikmati suasana sore di Karebosi Sky Lounge and Park di Lantai 18 Karebosi Condotel.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu fenomena alam yang paling indah adalah sunset. Menikmati proses tenggelamnya matahari di garis cakrawala ini, dapat dinikmati leluasa siapa saja. Di Makassar, sunset dapat dinikmati secara sempurna di Pantai Losari. Namun, jangan kecewa jika tidak sempat mampir ke salah satu objek wisata yang sohor di Kota Daeng itu. Pasalnya, dari ketinggian Lantai 18, masyarakat kini dapat dengan leluasa menikmati sunset.

“Setelah seharian beraktivitas dengan urusan pekerjaan ataupun rutinitas lainnya, sore hari warga bisa memanjakan diri bersantai sejenak bersama teman atau pasangan. Tentu, sambil menikmati keindahan sunset di Karebosi Sky Lounge and Park yang berada di ketinggian Lantai 18 Karebosi Condotel,” terang Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur saat ditemui di Lobi Karebosi Kondotel, Senin (21/3).

Dijelaskan, hanya dengan membeli voucher Rp 100 ribu per orang, pengunjung sudah dapat ke Lantai 18 untuk menikmati panaroma indah Kota Makassar, sekaligus menyaksikan sunset dengan sempurna.

Menurut Faisal, dengan voucher tersebut pengunjung sudah tidak perlu membeli makanan dan minuman lagi, karena dengan voucher itu dapat memilih makanan dan minuman senilai Rp 100 ribu.

“Ada beberapa menu yang dapat dipilih sesuai selera pengunjung. Di antaranya, Chicken Pie, Risoles Mayo, Mixed Grilled, dan Martabak Karebosi. Sementara, minumannya ada Blue Fload atau Variant Tea yang terdiri enam jenis rasa pilihan,” tutupnya.

Comment