Perkokoh Fondasi Bisnis, XL Rotasi Jabatan di North Region

ROTASI JABATAN - Rotasi jabatan bertujuan memperkokoh fondasi bisnis XL yang terus menanjak, sekaligus membuktikan XL terus bertumbuh dinamis.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT XL Axiata Tbk (XL) merotasi Vice President (VP) untuk wilayah North Region (Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua). Terhitung sejak 1 Maret 2016, kepemimpinan VP XL North Region dari Francky Rinaldo Pakpahan diestafetkan kepada Handono Warih yang sebelumnya menjabat General Manager (GM) Performance Monitoring and Compiliance.

Serah terima jabatan dilakukan di ON20 Bar and Dining, Hotel Aston, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat (11/3).

Handono yang menjabat VP XL North Region yang baru, optimis bisa memberikan yang terbaik untuk XL. Sebagai orang Sulsel, wilayah North memiliki arti tersendiri bagi saya. Dengan bantuan teman-teman media, saya optimis bisa membangun North Region menjadi yang terbaik di XL, paparnya.

Rotasi jabatan bertujuan memperkokoh fondasi bisnis XL yang terus menanjak. Hal ini sekaligus membuktikan XL terus bergerak dinamis sebagai salah satu sebagai penyedia layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia.

Menurutnya, potensi perkembangan untuk North Region masih cukup besar. Pasalnya, cakupan wilayah ini sangat luas dengan pasar yang juga masih cukup besar.

Sementara itu, Francky mengatakan pergantian manajemen di XL merupakan hal yang wajar dalam dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme. Saya mengucapkan terima kasih, khususnya kepada rekan wartawan di North Region atas peran, jasa, dan kontribusinya bagi kemajuan serta perkembangan XL, ujarnya.

Di 2016, XL North Region telah menghadirkan beragam inovasi terbaru seperti pemberian merchandise menarik bagi pelanggan yang mengisi pulsa atau paket data langsung di XL Center.

Comment