Perkuat Positioning, Kalla Toyota Rilis Program “Semua Lebih Mudah”

SEMUA LEBIH MUDAH - Perkuat Positioning, Kalla Toyota Rilis Program “Semua Lebih Mudah”. Foto: Effendy Wongso

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna memperkuat positiong dan menciptakan customer satisfaction, sekaligus sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota sebagai salah satu founder dealer Toyota untuk wilayah Sulawesi (minus Sulut), kembali merilis program terpadu agar dapat memberi kemudahan, rasa aman, dan rasa nyaman bagi pelanggannya.

Untuk itu, Kalla Toyota telah menyediakan berbagai produk, fasilitas, dan layanan yang membuat pelanggan termudahkan dalam program “Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota”, baik bagi pengguna Toyota maupun bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Toyota.

Secara umum ada 14 hal yang mendukung program teranyar yang diluncurkan di Kedai Papa Ong, Jalan Rusa, Makassar, Selasa (15/3). “Pertama, produk yang beragam. Di sini, masyarakat mudah menentukan model Toyota pilihannya. Selanjutnya, jaringan luas, artinya mudah ditemukan di manapun masyarakat berada,” terang General Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin.

Ditambahkan, kemudahan informasi yang diusung sebagai salah satu poin pihaknya adalah untuk mempermudah akses informasi secara offline dan online. Adapun flexible customer benefit, di sini manajemen memudahkan masyarakat dalam menentukan sitem pembiayaan.

“Dalam 14 poin, kami tidak mengabaikan asuransi. Ini agar pelanggan mendapatkan jaminan rasa aman dan nyaman untuk Toyota yang dimilikinya. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan aksesori lengkap guna memudahkan pelanggan meningkatkan penampilan Toyota-nya,” beber Tarsimin.

Namun, yang tak kalah pentingnya adalah jaminan Kalla Toyota. Di sini, pelanggan berhak mendapatkan kualitas produk dan servis demi kenyamanan dan kepuasan telah menggunakan produk Toyota.

“Dalam aktivitas purnajual, kami memiliki teknisi bersertifikat internasional. Ini salah satu poin yang dapat member perasaan aman dan nyaman dari hasil perbaikan teknisi Toyota yang berkualitas,” ulas Tarsimin.

Sementara, express maintenance yang dirilis pihaknya adalah untuk menggenjot efiesiensi dan menghemat waktu pelanggan sewaktu servis di bengkel Toyota. Di poin ini, ada body and paint untuk kemudahan pemulihan Toyota pengguna.

“Kami juga memiliki bengkel keliling yang merupakan salah satu poin penting dari ‘Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota’ ini. Di sini, pengguna mudah menemukan solusi perbaikan kapan dan di manapun mereka berada. Selain itu, suku cadang kami juga lengkap untuk mempermudah pelanggan mendapatkan suku cadang mobilnya,” urainya.

Tarsimin menambahkan, fasilitas logistik yang lengkap juga menjadi salah satu poin untuk menjamin ketersediaan kendaraan berkualitas bagi pelanggan. “Kami ada poin Trade in. Di sini, pelanggan dapat dengan mudah mengganti mobilnya dengan Toyota terbaru,” tutupnya.

Comment