SHARP Electonics Bikin Arisan, Seperti Apa Itu?

MEDIAWARTA.COM, JAKARTAPT SHARP Electronics Indonesia (SEID) terus menunjukkan komitmennya pada peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia. Itu dilakukan dengan meluncurkan program Arisan Sehat Plasmacluster.

Haruhiko Sano selaku General Manager Brand Strategy Group Division SEID, mengatakan, program arisan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat. Program ini berjalan di sejumlah wilayah di tanah air, yakni Jabodetabek, Surabaya, Pekanbaru, Jogjakarta, Lampung, Makassar, dan Padang.

Untuk mendukung program ini, SEID mendonasikan 100 unit Air Purifier Mosquito Catcher, atau penjernih udara dengan fitur penangkap nyamuk ke wilayah-wilayah sasaran. Kali ini SHARP menggandeng lembaga Posko Kemanusiaan Peduli Umat (PKPU).

Produk penjernih udara (air purifier) model FP-FM40 yang dilengkapi oleh fungsi penangkap nyamuk (mosquito catcher). Ini merupakan sebuah terobosan baru dari teknologi penjernihan udara berbasis Plasmacluster, yang hanya dimiliki oleh SHARP untuk menghadirkan udara sehat, segar, dan murni seperti layaknya di alam bebas.

Aan Suherlan selaku Manager CSR PKPU mengapresiasi bantuan SHARP melalui program ini. Ini dapat memberikan akses kepada masyarakat untuk melindungi keluarganya dari ancaman berbagai penyakit berbahaya.

Comment