Swiss-Belinn Panakkukang Luncurkan Bakso Malang

BAKSO MALANG - Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menghadirkan variasi menu baru, Bakso Malang yang sangat cocok dinikmati pada musim hujan.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR Memasuki Maret, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menghadirkan variasi menu baru, Bakso Malang yang cocok dinikmati pada musim hujan seperti saat ini di  Makassar.

“Menu ini kami hidangkan selama Maret. Kenapa memilih Bakso Malang, sebab merupakan makanan favorit yang disukai berbagai kalangan masyarakat, baik tua maupun muda,” terang Public Relation Officer Swiss-Belinn Panakkukang, Catherine Dianti di sela peluncuran menu baru di Swiss-Cafe, Lt 2 Swiss-Belinn Panakkukang, Jalan Boulevard, Makassar, Senin (29/2)

Selama Maret, manajemen juga menghadirkan promo paket Bakso Malang “One for Two”, hanya membayar Rp 54 ribu per paket, sudah dapat menikmati Bakso Malang yang dilengkapi makanan penutup berupa Es Campur.

“Paket ini dapat dinikmati sepuasnya, gratis bila ingin menambah Bakso Malang maupun Es Campur tersebut,” tambah Catherine.

Selain itu, setiap tamu yang datang mencicipi Bakso Malang dan Es Campur,  memperoleh kesempatan untuk mengambil lucky draw. “Ini adalah undian berisi hadiah-hadiah menarik, antara lain voucher menginap, voucher makanan, dan voucher minuman di Swiss-Belinn Panakkukang,” bebernya.

Sementara itu, General Manager Swiss-Belinn Panakkukang, Herinova, menjelaskan, pihaknya sangat antusias menyambut Maret ini. “Kami ingin berbagi kebahagiaan, terutama bagi penikmat kuliner bakso. Selain itu, kami juga memberikan kesempatan lucky draw berhadiah utama voucher menginap di Swiss-Belinn Panakkukang,” tutupnya.

Comment