Toyota Kembali Hadir di Indonesia International Motor Show 2016

IIMS 2016 - Toyota-Astra Motor kembali berpartisipasi pada ajang otomotif IIMS 2016 yang akan berlangsung 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung 7-17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Toyota hadir dengan mengusung tema Unlock Your Playground. Tema ini mengedepankan konsep Toyota yang semakin fun and exciting, yang merupakan bagian dari semangat Lets Go Beyond with Toyota.

Tahun ini, Toyota hadir menempati booth seluas 1.475 meter persegi di Hall A2-A3 JIExpo, yang akan menampilkan produk-produk, teknologi, dan layanan purna jual Toyota. Sepanjang penyelenggaraan IIMS 2016, Toyota akan hadirkan 15 unit display produk Toyota, baik berupa current product, dress-up, maupun produk baru.

Produk-produk yang hadir di IIMS 2016, antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga lima unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz.

Yang paling istimewa, Toyota akan menampilkan secara perdana satu produk baru bernama Toyota Sienta, sebuah multiactivity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tetapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan melalui tema Unlock Your Playground di IIMS 2016, Toyota ingin pelanggan Toyota dan pengunjung pameran melihat dan merasakan produk dan teknologi yang kini semakin fun and exciting, stylish, aman, dan nyaman.

Sejak Agustus 2015, hingga saat ini, Toyota telah meluncurkan sejumlah produk dalam semangat barunya, Lets Go Beyond seperti Grand New Avanza dan Veloz, All New Hilux, Alphard Hybrid, All New Kijang Innova, All New Fortuner, serta Rush TRD Sportivo Ultimo, dan Rush TRD Sportivo 7, yang semuanya berhasil mendapat respons positif pelanggan.

Comment