5 Mei Syamsul Chaeruddin Nikahi Ika KDI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah 6 bulan pacaran, akhirnya kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin akan naik pelaminan, mempersunting kekasihnya, Ika Indria Sari atau lebih dikenal sebagai Ika KDI. Informasi pernikahan tersebut diperoleh Mediawarta.com saat menerima undangan dari Ika KDI. Acara akad nikah akan dilangsungkan 5 Mei nanti, di kediaman keluarganya, Jalan Rappocini Raya Makassar.

Sesuai dengan yang tercantum di dalam undangan, keesokan harinya 6 Mri, acara dilanjutkan dengan perjamuan pernikahan yang diselenggarakan di The Upper Hills Concention Hall East Ball Room, Jalan Metro Tanjung Bunga. Pada November 2015 lalu, sepasang kekasih ini telah melakukan foto prawedding di Stadion I Wayan Kapten Dipta Bali.

syamsul - ika

Diakui penyanyi jebolan KDI pertama ini, baru berpacaran selama enam bulan, Syamsul sudah mengajukan lamaran kepada keluarganya, tepatnya pada 16 November 2015.

Selama ini Syamsul dikenal sebagai pemain yang garang di lapangan. Ia bahkan mampu menjelajahi lapangan 245 menit tanpa lelah. Ternyata dalam keseharian, diungkapkan Ika, mantan pemain tim nasional ini sebenarnya tipe pria yang cukup pemalu dan halus saat bertutur kata.

Ika berharap pernikahannya dengan Syamsul nanti, dapat berjalan lancar. Hubungannya bisa langgeng hingga mau memisahkan mereka.

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta