Ada Jam Tangan Rp 35 Juta di Watch Club MaRI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Berbagai macam merek besar bersaing untuk bisa memperebutkan pasar premium ini, dan biasanya akan dibuat dengan sangat eksklusif dan tidak pabrikan secara massal. Bahkan biasanya dibuat per individu, yang mana untuk memproduksi sebuah jam tangan saja akan memakan waktu berbulan-bulan, bahkan bertahun tahun, karena menggunakan keahlian yang benar-benar spesial.

Salah satu jam tangan yang memiliki nilai prestise tinggi adalah Mido. Brand inimerupakan sebuah jam tangan favorit para kolektor di dunia yang berasal dari Swiss. Jam tangan dengan tingkat prestise sangat tinggi saat ini sudah bisa didapatkan di Watch Club Mall Ratu Indah (MaRI). Varian yang harganya paling tinggi adalah Mido Limites Edition seharga Rp 35 juta.

Menurut Sales-nya bernama Ito, jam tangan Mido menggunakan kaca anti gores blue safir. Semua material yang digunakan semua original berasal dari swiss. Garansi yang diberikan langsung dari negara asalnya, dengan jaminan 2 tahun.

Khusus bulan ini, diberikan diskon 10 persen bagi pembeli jam tangan Mido. Selain itu, ada tambahan diskon 10 persen khusus pengguna credit card BCA. Pengguna Telkomsel juga bisa mendapatkan diskon 20 persen, hanya dengan menukar poin telkomsel sebanyak 100 poin.

Komentar

Check Also

Jaga Kebugaran Tubuh Selama di Rumah ala Pebalap Astra Honda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –¬†Berkurangnya ritme pergerakan dan lebih banyak di rumah, bukan berarti tidak menjaga kondisi. …

Share This
Mediawarta