Agus-Deng Ical Kompak Hadiri Pelantikan IMM Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, kompak hadir bersama pada acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulsel periode 2016-2018 di Ballroom, Lt 2 Gedung Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Jalan AP Pettarani, Senin (18/4/2016)

Keduanya merupakan kader Muhammadiyah. Dalam pelantikan tersebut, hadir pimpinan Muhammadiyah Sulsel, Syaiful Saleh, Anggota DPRD Sulsel, Usman Lonta, tokoh dan pengurus Muhammadiyah, pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel, dan sejumlah pengurus dari beberapa organisasi kepemudaan di Sulsel.

Lihat juga:NU Dukung Agus Arifin Numang Jadi Gubernur Sulsel

Ketua umum IMM periode 2014-2016, Ahmad, memuji kepemimpinan kedua tokoh tersebut. Agus dan Rizal dinilai sebagai tokoh yang banyak memberikan sumbangsih pemikiran kepada IMM. “Kami doakan yang terbaik bagi pemimpin yang sombere,” ujarnya disambut tepuk tangan.

Lihat juga :Deng Ical Puji Kreativitas Mahasiswa UNM

Sementara itu, Rizal yang akrab disapa Deng Ical, yang juga merupakan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel ini, berharap pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik. Juga mampu membangun kepemudaan di Sulsel dengan aksi-aksi nyata. “Selamat kepada DPD yang baru, jalankan amanah dengan baik dan tunjukkan kalian mampu lebih baik,” imbaunya.

Agung Tanrasula/Foto: Agung Tanrasula

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta