AHM Hadirkan RC213V-S dan Jajaran Big Bike Honda di IIMS 2016

PILIHAN - AHM hadirkan line up sepeda motor pilihannya pada ajang pameran IIMS yang berlangsung 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran.

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan line up motor pilihannya pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 7-17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Di booth Honda ini, para pengunjung dapat melihat langsung Honda RC213V-S (motor balap MotoGP versi jalan raya) atau mewujudkan mimpi dengan memiliki salah satu big bike Honda dan All New CBR 150R.

Honda RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia pada pabrik Honda di Kumamoto Jepang. AHM mendatangkannya untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

Bersama Honda RC213V-S, model motor terbaru Honda juga hadir di gelaran IIMS, termasuk big bike Honda CBR 500F ABS dan All New Honda CBR 150R yang diluncurkan Februari lalu. Selain itu, pengunjung IIMS 2016 juga dapat melihat dari dekat jajaran big bike Honda lainnya, yakni CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, line up terbaru dari Honda CB 500X ABS dan CB 500F STD yang hadir dengan warna baru versi 2016 dan pilihan ABS untuk Honda CB 500F.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, A Indraputra, mengatakan RC213V-S dan jajaran big bike Honda ini akan dihadirkan dalam booth khusus yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern dan memukau.

Berada di Hall C, JIExpo Kemayoran, booth Honda seluas 128 meter persegi dikembangkan dengan desain yang tampilan eksklusif dengan pemilihan warna dinamis serta friendly access bagi penyandang disabilitas.

“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Sepeda motor impian masyarakat ini, kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung dalam pameran IIMS 2016. Sepeda motor sport terbaru, Honda CBR 150R sebagai produksi anak bangsa, kami hadirkan untuk dapat dimiliki secara langsung pada pameran ini,” terangnya di Jakarta belum lama ini.

AHM menyiapkan beragam aktivitas untuk menghibur pengunjung booth Honda, seperti akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda, serta Honda Ladies Photo Contest. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus pada 9-16 April 2016 sebanyak masing-masing 40 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di pameran IIMS.

Pada ajang IIMS ini, konsumen juga dapat memiliki secara langsung Honda Genuine Accesories (HGA) big bike, apparel, dan helm premium. Selain itu, juga tersedia merchandise pebalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez yang ditujukan khusus bagi fans di Tanah Air.

Aparel dan merchandise tersebut, dapat langsung dimiliki mulai Rp 120 ribu. Khusus di gelaran bergengsi ini, diberikan diskon khusus hingga 10 persen untuk pembelian jaket premium RS Taichi. Pengunjung juga mendapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA, apparel, dan helm di atas Rp 500 ribu-Rp 1 juta, tidak berlaku kelipatan.

Comment