Akomodir Perlengkapan Rumah, TSM Hadirkan Home Living In Moment

HOME LIVING IN MOMENT - Memasuki April 2016, TSM Makassar, menggelar Home Lving in Moment di sepanjang Lower Ground TSM, Jumat (1/4/2016)

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memasuki April 2016, manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar, menggelar beragam acara. Salah satunya di minggu pertama April, Home Living in Moment yang telah digelar di sepanjang Lower Ground TSM, Jumat (1/4/2016).

Pameran Home Living in Moment diikuti tujuh exhibitor khusus home living, dan tiga exhibitor kendaraan, di antarannya Origin Indonesia, Kohlerindo, Cantik Dekor, ONNA, Tedmond Water Tank, Maxi Furniture, Sweet Home, dan masih banyak lainnya.

Pengunjung yang mencari kebutuhan perlengkapan hingga dekorasi rumah impian, bisa langsung datang berkunjung ke TSM selama pameran berlangsung. Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan promo yang akan diberikan para exhibitor di tempat pameran Home Living in Moment.

“Tingkat huni masyarakat Makassar, khususnya daerah Metro Tanjung Bunga semakin meningkat. Ini terlihat makin banyaknya perumahan baru yang didirikan. TSM selalu memberikan solusi bagi masyarakat sekitar yang ingin mencari kebutuhan isi dalam rumah mereka,” terang Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun kepada MediaWarta.com belum lama ini.

Comment