All New Honda CBR 150R Dibanderol OTR Makassar Rp 34.070.000  

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – AHM tidak hanya fasilitasi silaturahmi antarpecinta sepeda motor sport Honda CBR via kopi darat (kopdar), tetapi juga membuatkan situs bersama yang beralamatkan HondaCBRCommunity.com.

Selain itu, bikers Honda lainnya juga dapat mengakses Hondacommunity.net sebagai sarana komunikasi antara klub dan komunitas Honda di Indonesia. Selain itu, para bikers juga dapat semakin memperkuat brotherhood dengan memiliki kartu loyalitas pecinta sepeda motor Honda, yaitu HondaCommunityID yang memberikan beragam manfaat sebagai anggota komunitas Honda.

Sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR 150R yang diluncurkan pertengahan Februari ini, hadir dengan mesin terbaru 15 0cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) yang merupakan inti dari motor sport sejati, chassis terbaru yang ringan, serta desain agresif yang menghadirkan sensasi berkendara sejak pandangan pertama.

Perubahan setiap bagian sepeda motor sport Honda ini, untuk satu tujuan yaitu memberikan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New Honda CBR150R, hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.

Evolusi ini mampu menghadirkan sensasi balap berkat mesin baru yang bertenaga dengan banyak keunggulan, seperti inovasi chassis sehingga memberikan keseimbangan optimal. Penyematan fitur baru dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati ini menyuguhkan imajinasi balap pengendara.

All New Honda CBR 150R memiliki empat pilihan warna, Revolution White dan Nitro Black on the road (OTR) Makassar Rp 34.070.000. Pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan OTR Makassar Rp 34.670.000, sementara MotoGP Edition dipasarkan OTR Makassar Rp 35 juta.

Comment