Astra Honda Motor Dinobatkan sebagai Pemberi Layanan Terbaik

RAIH AWARD - AHM dinobatkan sebagai perusahaan otomotif roda dua pemberi layanan terbaik. Hal itu seiring keberhasilan meraih Award CCSEA 2016.

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan otomotif roda dua pemberi layanan terbaik untuk konsumen. Hal itu seiring keberhasilan perusahaan ini meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016.

Penghargaan ini sekaligus membuktikan komitmen AHM dalam menciptakan kepuasan dan kebanggaan konsumen terhadap produk dan layanan Honda.

Sebanyak tiga penghargaan CCSEA 2016 disabet AHM, antara lain penilaian predikat tertinggi (Exceptional) dalam kategori Call Center, predikat Excellent pada kategori Social Media melalui Facebook Astra Honda Care dan twitter @astrahondacare yang baru berumur satu tahun. Penghargaan yang telah diterima lima kali berturut-turut sejak 2012 itu diserahkan di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

General Manager Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati, mengungkapkan perusahaan menempatkan prioritas tinggi untuk dapat selalu menyediakan informasi terkini, serta menjawab kebutuhan konsumen secara cepat dan tepat. Hal ini adalah upaya AHM menciptakan produk berkualitas ataupun pelayanan aftersales terbaik di industri sepeda motor.

“Kami menyadari, kepuasan dan rasa bangga konsumen terhadap produk dan layanan kami merupakan hal utama. Melalui semangat Satu Hati, kami terus berusaha memberikan pelayanan yang melampaui ekspektasi konsumen. Tidak hanya cepat, tetapi juga dapat memberikan solusi tepat dan tentunya disertai sumber daya terbaik,”ujarnya seusai menerima penghargaan.

CCSEA 2016 diselenggarakan Majalah Service Excellence bekerja sama d Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty. Penilaian dilakukan selama periode Juli-Desember 2016 dengan memantau kinerja dari 183 merek Contact Center dengan empat indikator utama, access, system, procedure serta people.

Comment