Astra Honda Motor Sokong Gerakan Sekolah Kelola Sampah

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Pada peresmian hutan sekolah, Selasa (27/4/2016), Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan kesempatan siswa dari 12 sekolah binaannya untuk eksibisi hasil pengelolaan sampahnya.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut pelatihan Gerakan Sekolah Kelola Sampah (GSKS) yang sudah diadakan sebelumnya di SMA Negeri 80, Jakarta (30/3/2016).

Pelatihan bertujuan membangun kesadaran siswa terkait pentingnya pengelolaan sampah hingga memicu kreativitas dalam mencari ragam bentuk pengelolaan sampah yang unik namun tetap bermanfaat.

Siswa Sahabat Satu Hati tersebut berasal dari SMAN 13 Jakarta, SMAN 18 Jakarta, SMAN 40 Jakarta, SMAN 41 Jakarta, SMAN 52 Jakarta, SMAN 72 Jakarta, SMAN 75 Jakarta, SMAN 80 Jakarta, SMAN 110 Jakarta, SMAN 115 Jakarta, SMK Hang Tuah 1 Jakarta, dan SMP Hang Tuah 3 Jakarta.

Sahabat Satu Hati merupakan gabungan pecinta sepeda motor Honda yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan, sosial, dan budaya ini telah berbagi pengetahuan dari kampanye keselamatan berkendara, ketenagakerjaan, proses industri sepeda motor, kesehatan remaja, hingga motivasi dalam pencapaian mimpi.

Comment