ADIRA INSCURE - Guna wujudkan visi perusahaan menjadi asuransi pilihan di Indonesia, Adira Inscure memperluas jalur distribusi ke berbagai segmen pasar.

Asuransi Gratis dari Adira untuk Pelanggan Kalla Toyota

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi asuransi pilihan di Indonesia, Adira Inscure menerapkan beberapa strategi, di antaranya perluasan jalur distribusi ke berbagai segmen pasar.

Salah satu langkah konkrit untuk merealisasikan strategi tersebut, Adira Inscure terus berupaya menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, salah satunya dengan dealer ternama dan terkemuka di Makassar, Kalla Toyota.

“Adira Inscure optimis atas kerja sama ini. Dengan kerja sama ini, kami berharap para pelanggan dealer Kalla Toyota juga dapat merasakan kenyamanan atas perlindungan dan pelayanan yang diberikan Adira Inscure,” terang Retail Business Non Group Division Head Adira Insurance, Tomy Ferdiansyah di sela jumpa pers terkait kerja sama di Numerica 29, Jalan Botolempangan, Makassar, Selasa, (5/4/2016).

Pada April 2016, Adira Inscure dan Kalla Toyota mengadakan launching kerja sama, dari kerja sama tersebut pelanggan dapat memperoleh manfaat perlindungan lebih dari Adira Inscure yang dapat diperoleh jika pelanggan membeli mobil dari dealer Kalla Toyota. Dengan membeli mobil di dealer Kalla Toyota, pelanggan dapat langsung memperoleh perlindungan Adira Inscure untuk mobil tipe New Avanza, Agya, dan Etios.

Perlindungan yang diberikan berupa kerusakan total akibat kecelakaan, dan perlindungan komprehensif. Adapun perlindungan komprehensif lainnya yang diberikan berupa jaminan ganti rugi atau perbaikan atas kehilangan, atau kerusakan pada kendaraan yang disebabkan tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan juga memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan pada kendaraan yang disebabkan secara langsung gempa bumi, tsunami letusan gunung berapi, banjir, atau angin topan.

Selain itu, Adira Inscure juga memberikan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan kendaraan yang secara langsung disebabkan kerusuhan.

Nurizatti/Foto: Nurizatti

Komentar

Check Also

Standar Protokol Kesehatan Pada Fasilitas Publik melalui Sistem Touchless Di MaRI Dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Mal Ratu Indah dan Nipah Mall tetap konsisten dan secara ketat memberlakukan …

Share This
Mediawarta