Asus Hadirkan Zenfone 2 Laser 6 Inchi

MEDIAWARTA.COM –Menggantikan Zenfone 6 yang lebih dulu hadir, ASUS kini menawarkan Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Varian terbaru ini menawarkan berbagai peningkatan fitur dan kemampuan yang jauh lebih superior dibanding sebelumnya.

Penggemar smartphone berlayar lebar, kini punya pilihan baru dalam bentuk Zenfone 2 Laser 6 inci, sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Performa Multimedia Tiada Tara

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL diperkuat oleh prosesor octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616. Prosesor ini sanggup untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan aktivitas sehari-hari penggunanya. Dilengkapi dengan dukungan konektivitas jaringan 4G LTE Category 4, smartphone ini mendukung kecepatan download hingga 150Mbps.

Untuk menopang berbagai fungsi multimedia dan penggunaan secara multi-tasking, smartphone ini sudah ditanami RAM LPDDR3 berkapasitas 3GB. Dengan demikian, aplikasi-aplikasi hiburan dan game dapat dijalankan dengan mulus tanpa pengguna perlu mematikan aplikasi atau fungsi lain yang sedang berjalan.

Dari sisi layar, Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL dipasangi layar IPS 6 inci resolusi Full HD 1920 x 1080, yang menawarkan sudut pandang luas, hingga 178 derajat. Ketajaman gambar yang hingga 367 pixel per inch didukung oleh NTSC gamut yang mencapai 72% membuat semakin banyak warna yang dapat dihasilkan dengan akurat.

Tak hanya layar, penikmat konten multimedia juga akan dimanjakan dengan speaker berteknologi SonicMaster yang disediakan. Tak hanya satu, smartphone berbasis Android 5.0 Lollipop ini menyediakan dual-speaker dual audio chamber yang 50 persen lebih besar dibanding sebelumnya.

ASUS PixelMaster Camera dengan Laser Auto Focus

Dari sisi kamera, ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP, yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus yang membuatnya mampu mendapatkan fokus yang sangat cepat terhadap obyek yang akan difoto, termasuk face detection, hingga 0,2 detik.

Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural.

Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Untuk melengkapi, kamera depan yang disediakan pada ZE500KL, juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Bahkan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hingga 85o. Artinya, akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto.

 

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta