Asyik, Ada Wifi Gratis di Nusantara Foodcourt PGM Karebosi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna menarik minat pengunjung datang menikmati aneka makanan dan minuman yang ditawarkan, Nusantara Foodcourt yang terletak di Lt 4 PGM Karebosi, Jalan HOS Cokroaminoto, Makassar, menyediakan fasilitas wifi gratis.

Sambil nongkrong menikmati aneka kuliner yang ditawarkan, pengunjung dapat browsing internet secara gratis melalui laptop maupun smartphone. “Soal kecepatan, wifi di Nusantara Foodcourt memiliki kecepatan yang mumpuni 20 MBps, sehingga sangat nyaman saat berselancar di dunia maya,” terang Building Manager PGM Karebosi, Binsar J Samosir saat ditemui di Nusantara Foodcourt, Kamis (14/4/2016).

Menurutnya, fasilitas wifi ini disediakan karena melihat begitu besar animo pengunjung Nusantara Foodcourt yang selalu ramai dan rata-rata dari kalangan muda yang setiap saat dan di manapun sangat membutuhkan akses internet.

“Berselancar di dunia maya, sudah menjadi lifestyle bagi mereka. Untuk itu, fasilitas ini kami sediakan sebagai bentuk apresiasi sekaligus memenuhi kebutuhan pengunjung setia Nusantara Fooodcourt,” imbuh Binsar.

Comment