Audisi Putra Putri Pariwisata Pangkep Dimulai di Poltek Pertanian

MEDIAWARTA.COM, PANGKEP – Such_EX Management bekerja sama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), kembali menggelar event Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata Kabupaten Pangkep 2016.
Audisi pertama dilakukan di Politekhnik Pertanian Negeri Pangkep, Jumat (15/4/16). Pada audisi kali ini, diikuti 80 orang peserta, 30 pria dan 50 wanita.
Menurut panitia acara, Dimas Prasetya, yang dipilih bukan hanya fisik dan prestasi akademik tetapi juga bakat yang peserta miliki. Itu akan sangat menunjang tumbuhnya pariwisata dan kebudayaan di Kabupaten Pangkep.
Para putra dan putri Pariwisata 2016 ini akan menjadi brand ambassador kekayaan pariwisata di Pangkep. Mereka memperkenalkan kepada masyarakat kekayaan dan destinasi wisata yang dimiliki Pangkep.
Setelah sukseskegiatan audisi pertama hari ini, besok dan seterusnya audisi akan dilanjutkanlagi ke sekolah-sekolah SMA/SMK sederajat yang ada di Pangkep.
Audisi ini tidak hanya dilakukan di beberapa kampus dan sekolah, namun juga membuka peluang secara umum bagi putra-putri berbakat di Pangkep yang ingin mengaktualisasikandirinya.
Alfiansyah Haris/Foto: Alfiansyah Haris

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta