Banyak Promo di Planet Sport TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kebutuhan masyarakat saat ini, khususnya untuk kesehatan sangat tinggi. Untuk menunjang kondisi tubuh agar selalu fit dalam melakukan aktivitas, dapat dilakukan dengan cara berolahraga yang simple, misalnya berlari- lari ringan di pagi hari atau sore hari.

Dalam menentukan jenis pakaian atau sepatu yang akan digunakan saat berolahraga sangatlah penting. Karena kenyamanan saat berolahraga dapat menunjang seseorang untuk selalu termotivasi untuk meningkatkan energi tubuhnya. Menjawab hal tersebut,Planet sport menjawab segala kebutuhan pakaian olahraga. Planet sport memberikan promo spesial hingga akhir april 2016.

Planet sport adalah salah satu tenant yang ada di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, terletak di ground floor. tenant tersebut kali ini menawarkan berbagai promo diskon hingga 40 persen, dari beberapa brand yang sudah popular, seperti New balance, Reebok dan Nike. Adapun harga sepatu Nike dari Rp 1.499.000, turun menjadi Rp.600.000, kaos New balance Rp 299,000 menjadi Rp.179.000, dan kaos kaki Reebok harga Rp 49.000 menjadi Rp.35.000.

Planet Sport merupakan salah satu dari 200-an tenant yang ada di TSM Makassar, dan sudah memiliki pencinta setia. Memberikan diskon spesial untuk beberapa brand, merupakah salah satu bentuk layanan terhadap para pengunjung setia mereka ujar Marcomm Manager TSM Makassar, Kartika Palulun.

Comment