Belanja Rp 250.000 di TSM Bisa JJS ke Hongkong

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar tidak pernah berhenti berinovasi, khususnya saat merilis program-program menarik bagi pengunjungnya. Kali ini, TSM menggelar program belanja bertajuk TSM Shopping Surprise.

Program sudah berlangsung sejak awal Maret, dan berakhir di pengujung Mei. Melalui program ini, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 250 ribu di semua tenant permanen TSM (kecuali Metro Department Store dan Carefour), berhak memperoleh satu lembar kupon undian (berlaku kelipatan).

Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, seperti tour ke Hongkong, Singapura, Bali, dan beberapa produk menarik lainnya seperti kamera Go Pro dan smartphone Samsung Note 5.

“Jika berbelanja menggunakan kartu kredit Bank Mega, pengunjung berhak mendapatkan double kupon undian,” terang Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun saat ditemui di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (8/4/2016).

Ditambahkan, yang lebih menarik pada April ini, pengunjung tidak hanya berhak mengikuti satu program, tetapi ada dua program undian yang telah menanti. “Selama April, pembelanja wanita akan mendapatkan privilege tambahan, yaitu berhak mengikuti program La fashiontastico Shopping Program. Melalui program ini, setiap pembelanjaan minimal Rp 250 ribu akan mendapat hadiah langsung. Jika berbelanja menggunaka kartu kredit Bank Mega, bisa mendapat dua hadiah langsung dan voucher free parking,” ulasnya.

Menurut Kartika, pengalaman berbelanja atau bersantai yang tenang, suasana mal yang nyaman, dan tentunya beragam program shopping dan event yang diluncurkan pihaknya setiap bulan, merupakan komitmen guna memanjakan pelanggan. “Ini yang membuat pengalaman berada di TSM selalu menyenagkan,” imbuhnya.

Comment