Bosowa Taksi Bagi Voucher Buat Pelanggan Wanita

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bermacam-macam cara dilakukan untuk memeriahkan Hari Kartini. Seperti yang dilakukan Bosowa Taksi, memanjakan pelanggan wanitanya, khusus pada hari itu.

Sebanyak 21 orang wanita dipilih, kemudian didatangi untuk diberikan souvenir, berupa voucher taksi sebesar Rp 50 ribu. Bukan hanya itu, voucher menginap di hotel ikut dibagikan. Wanita yang dipilih tersebut, merupakan pelanggan setia Bosowa Taksi.

Head Business Development Bosowa Taksi, Wawan Purnawan mengatakan, lada perayaan hari Kartini tahun ini, manajemen Bosowa Taksi ingin lebih memahami kebutuhan pelanggan, khususnya kaum Hawa. Wanita tersebut akan diminta berbagi pengalaman, selama menggunakan layanan Bosowa Taksi.

“Kualitas layanan prima, akan memberikan nilai tambah bagi sebuah perusahaan. Itu karena customer merasa puas atas pelayanan yang diberikan,” ungkap Wawan.

Tidak hanya itu, Petugas wanita Bosowa Taksi yang ada di Trans Studio Mall Makassar dan beberapa pangkalan, mengenakan kebaya lengkap, sambil memberikan hadiah khusus kepada konsumen wanita.

Secara bergantian, petugas berkeliling ke semua pangkalan untuk memberikan bingkisan dan mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada pelanggan wanita. Ini lah bentuk apresiasi kepada konsumen, khususnya wanita.

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta