Clasoundsation Hadirkan Repvblik Band di D’liquid Cafe

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah sukses menggelar beberapa event sebelumnya, kini kompartemen entertainment Hotel Grand Clarion yang terdiri dari Redtro’s Club, D’Liquid Café, daN Studio 33 Executive Karaoke, kembali mengadakan event bertajuk Live in Concert bersama Band Repvblik.

Band ini merupakan grup musik asal bogor yang terbentuk pada 2014. Personel Repvblik terdiri dari Ruri Herdian Wantogia (vokal), Hexananta Sayuti (gitar), Heri Masrullah Ahmad (gitar), Bachtiar Rahman Hamsah (keybord), dan Lafi Hariyatulafian (bass).

Album pertamanya, Punya Arti dengan single perdana Hanya Ingin Kau Tahu yang dirilis pada September 2016. Nama Repvblik melejit seiring kesuksesan lagu andalan dalam album perdana mereka. Tur musik dari satu kota ke kota lain dijalani hingga ke Negeri Jiran, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darusalam.

Tampil besok, Jumat (29/4/2016), Repvblik bakal membawakan 10 lagu andalannya, di antaranya Tiada Guna Lagi, Tlah Kuberikan, Hanya Ingin Kau Tahu, Sakit Aku Sakit, Aku dan Perasaan Ini, Billioner, Aku Tetap Cinta, Boyah, Sandiwara Cinta, dan Selimut Tetangga.

Untuk dapat menyaksikan konser mereka, pengunjung dapat merogoh kocek Rp 125 ribu. Tiket dapat diperoleh di D’Liquid Cafe, Hotel Grand Clarion, Makassar.

Selain Repvblik, pengunjung juga akan dihibur penampilan B-Angels Model asal Jakarta, dengan memperagakan busana-busana unik hasil rancangan tim kreatif Redliq sesuai tema malam minggu ini.

“Selain itu, ada X-Move Dancer akan menambah semarak acara kali ini dengan koreografi menarik di stage Redliq. Keceriaan liburan akhir pekan akan semakin meriah karena pengunjung juga akan dihibur musik dari Resident DJ Redliq, antara lain Laura, Chelsea, serta Meta and  Dhion,” terang Marketing Promotion Event Redliq 33 Hotel Grand Clarion saat ditemui di Redliq, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (28/4/2016).

Comment