Dukung Ekonomi Digital, XL Jalin Kerja Sama Gojek

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT XL Axiata Tbk (XL) North Region menjalin kerja sama Gojek, perusahaan transportasi yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Melalui event Culinary Night yang dihelat Sabtu (9/4/2016), XL dan Gojek sepakat mendukung ekonomi digital melalui kerja sama yang terjalin antara kedua belah pihak. Event dibuka pukul 13.00 Wita di Balai Kota Makassar.

Vice President (VP) XL North Region, Handono Warih, mengungkapkan, kegiatan menjadi sarana yang tepat bagi kedua pihak untuk mendorong pertumbuhan usaha kecil dan menengah (UKM) di Makassar.

“Pertumbuhan bisnis kuliner di Makassar sangat pesat. Di setiap sudut kota, bisa ditemukan beragam bisnis kuliner yang tidak pernah sepi,” ujarnya di Makassar, Jumat (8/4/2016).

Sementara itu, Regional Marketing Manager (RMM) XL North Region, Luce Lolo, mengungkapkan, bekerja sama Gojek, pihaknya menyediakan sarana wifi di area yang dapat diakses pengunjung event.

“Kami harap, melalui event ini dapat meningkatkan minat UKM untuk bergabung dan memulai bisnis dengan cara online,” harapnya.

Ditambahkan, pihaknya optimis bisnis kuliner dapat tumbuh cepat di Makassar. Oleh karena itu, pemerintah diharap dapat bersinergi dengan swasta. “Sudah sepatutnya semua pihak mendukung perkembangan ini. Salah satunya, melalui Culinary Night yang diikuti puluhan UKM ini,” tutup Luce.

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta