Favehotel Panakkukang Usung April Not Fool Selama April

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dengan mengusung tema April Not Fool, Favehotel Panakkukang memilih menu Nusantara untuk dijadikan promo selama April. Aneka soto seperti Soto Betawi, Soto Banjar, dan Soto Lamongan, serta aneka sate seperti Sate Lilit Ayam, Sate Lilit Sapi, Sate Lilit Ikan menjadi menu andalan di hotel ini. Hanya merogoh kocek Rp 40 ribu, tamu sudah dapat menikmati promo tersebut.

Selain itu, ada juga promo Yummy to Your Tummy yang dapat dinikmati setiap hari di area Terrace Lime Coffee Shop. Hanya dibanderol Rp 15 ribu, tamu sudah dapat menikmati Nasi Kuning Sambalado yang dijamin akan membuat lidah bergoyang. Ada juga Paket 2 end 1, yakni dua penganan gogos dan satu telur asin, serta tidak ketinggalan aneka gorengan dan kopi susu.

Bukan hanya makanan, hotel yang terletak di Jalan Pelita Raya ini juga meluncurkan promo minuman, yaitu Healthy Lime Green Cabbage (Juice Sawi) dan Helthy Pinkyd Juice (Juice Buah Naga), semua itu dapat dinikmati Rp 20 ribu per gelas.

Selain promo makanan dan minuman, hotel di bawah naungan Archipelago International Group ini, juga memberikan promo weekend bagi tamu. Hanya membayar Rp 360 ribu, tamu sudah mendapatkan kamar standard lengkap welcome drink, diskon 15 persen untuk food and beverage, late check out, dan free wifi berkecepatan 100 Mbps.

Komentar

Check Also

Gatros Manjakan Lidah Pengunjung Sepanjang Bulan Januari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gastros hadir dengan promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation, yang …

Share This
Mediawarta