Film Hollywood Terbaru, Sudah Bisa Disaksikan di Rumah

MEDIAWARTA.COM – CatchPlay merupakan produser dan distributor film yang bermarkas di Taiwan. Mereka menawarkan film dan serial TV dari NBC Universal. Walt Disney, Warner Bros dan studio film independen. Yang menarik adalah film terbaru Hollywood, setelah tiga bulan tayang di bioskop, sudah bisa disaksikan di rumah.

Rencananya Telkom akan menghadirkan CatchPlay ke Indonesia, tidak lama lagi.Rencana tersebut sempat diungkapkan Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan saat peluncuran iflix beberapa waktu lalu.

“Akan ada CatchPlay dari Taiwan. Berbeda dengan iflix, CatchPlay isinya film Hollywood yang baru-baru. Cuma selang beberapa minggu (dari bioskop), sudah bisa dinikmati,” ungkap Dian.

Sayangnya Dian tidak merinci kapan CatchPlay On-Demand mulai bisa ditayangkan. Tapi menurut informasi yang dihimpun Mediawarta.com, layanan video on-demand tersebut akan menyambangi Indonesia bulan Mei atau Juni.

Komentar

Check Also

Telkomsel Pulihkan Jaringan Telekomunikasi, serta Bebaskan Telepon dan SMS untuk Pelanggan di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju yang Terdampak Bencana Gempa

MEDIAWARTA.COM, MAMUJU – Telkomsel terus berupaya maksimal untuk dapat memulihkan layanan telekomunikasi akibat bencana gempa …

Share This
Mediawarta