GIIAS 2016 Komitmen Dukung Pelestarian Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dengan perkembangan infrastruktur, otomatis kebutuhan akan transportasi juga meningkat. Kota Makassar memiliki kontribusi yang besar dalam penjualan produk otomotif di wilayah Indonesia Timur. 

Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara, mengatakan, sebagai kota terbesar di kawasan Timur, Makassar menjadi pilihan GAIKINDO sebagai pembuka rangkaian kegiatan pameran otomotif berskala Internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. 

Pada setiap kota tempat penyelenggaraan GIIAS 2016, GAIKINDO juga membawa komitmen untuk selalu mendorong semangat efisiensi energi dan perbaikan lingkungan. 

Makanya, untuk event GIIAS Makassar Auto Show 2016, GAIKINDO bekerjasama dengan Balai Perbenihan Tanaman Hutan Sulawesi, menyebarkan 1.000 bibit tanaman kepada masyarakat Makassar. 500 bibit tumbuhan telah disebarkan di sekitar Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Gunung Bawakaraeng, pada 10 April 2016 lalu.

Komentar

Check Also

Harpelnas, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Kejutan Spesial ke Konsumen

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main …

Share This
Mediawarta