GIIAS Makassar Auto Show 2016 Akan Hadir Lebih Spektakuler

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mengumumkan rangkaian kegiatan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, siang tadi (27/4/2016) di hotel Four Points by Sheraton Makassar. 

GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan dilaksanakan pada 18-22 Mei 2016 mendatang, hadir dengan konsep dan lokasi baru, yang pasti lebih spektakuler. Kali ini pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung di hotel Four Points by Sheraton Makassar. 

Menurut Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016, venue dengan standar internasional ini dipilih, untuk mempersiapkan berbagai fasilitas baru dan lebih lengkap. Dengan total luas area pameran mencapai 6.350 m² dan area parkir 40.000 m² , venue dapat menampung hingga 1.500 mobil. 

Ditambahkan Andy, selain menampilkan produk-produk dari 16 Agen Pemegang Merek (APM), GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga akan menghadirkan beragam kegiatan dan kejutan tak terlupakan bagi masyarakat Makassar. 

GIIAS Makassar Auto Show 2016 memiliki beragam kegiatan sepanjang lima hari penyelenggaraannya, seperti test drive yang didukung oleh 7 brand peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016, Chevrolet, Daihatsu, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, dan Toyota. Pengunjung akan dapat mencoba secara langsung kendaraan incaran mereka untuk membuktikan ketangguhan dan kenyamanannya. 

Selain itu, ada juga GIIAS Community Meet Up, akan memboyong komunitas pecinta Otomotif Makassar seperti; Land Cuiser Makassar, Corolla Retro Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, JAS Eksklusif dan komunitas lain. Tidak kalah menariknya GIIAS Makassar Auto Show 2016, yang akan menghadirkan DJ Battle dan Auto Show Music Lounge. 

GIIAS Makassar Auto Show 2016 menghadirkan sejumlah brand-brand unggulan, baik dari kategori Passenger Cars maupun Commercial Cars. Tercatat sudah ada 16 brand APM yang akan ambil bagian fals pameran. 

Merek-merek tersebut meliputi 13 passenger cars, yakni Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara 3 peserta commercial vehicle adalah UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors. 

“Pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Yamaha big Bike, serta aksesories mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya,” ujar Andy. 

Setelah membuka rangkaian Pameran otomotifnya di Makassar, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 akan berlangsung pada 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, dan Surabaya pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016.

Comment