Hari Kartini, Hotel Aryaduta Tawarkan Harga Spesial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – MomentumHari Kartini dimanfaatkan oleh manajemen Hotel Aryaduta Makassar menawarkan harga paket spesial. Program tersebut berlaku untuk perawatan tubuh, seperti pijat, sauna, manicure dan pedicure.

Bertempat di area basement, para tamu yang ingin menikmati perawatan tersebut, cukup merogoh kocek mulai dari Rp 50.000 untuk akses ke Sauna. Sedangkan untuk paket Massage,ditawarkan mulai dari Rp 170.000 untuk refleksi selama 30 menit, dan Beauty Treatment hanya Rp. 295.000. Itu sudah termasuk luluran, cleansing, masker wajah, dan hand massage selama 60 menit.

Dijelaskan Marketing & Promotion Manager, Kasrina Srijaya, paket perawatan tubuh ini tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu yang menginap. Tamu yang tidak menginap pun dapat menikmati perawatan ini, dengan mengunjungi langsung outlet fitness center Aryaduta Hotel Makassar.

Adapun perawatan pedicure atau manicure, ditawarkan seharga Rp 175.000, untuk satu kali treatment. Khusus pada Hari Kartini hingga akhir April nanti, diberikan harga spesial Rp 150.000,-.

 

Kami memiliki tim professional yang siap merawat tubuh Anda dengan menggunakan bahan-bahan alami mulai dari wajah, tubuh hingga kuku Anda akan kami manjakan, ucap Karin selaku Marcom Promotion.

 

Selain menawarkan paket perawatan tubuh, manajemen Hotel Aryaduta Makassar pun turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Kartini dengan mengenakan kebaya khususnya bagi staff front liner seperti resepsionis, Guest Relation Officer dan Kasir.

Komentar

Check Also

Planet Surf MaRI dan Nipah Mall Tawarkan Ragam Promo Menarik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bisnis fashion kembali menggeliat di era kebiasaan baru saat ini. Beragam promosi …

Share This
Mediawarta