Honda Berikan Program Khusus untuk Guru dan Pengajar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Astra International-Honda selaku main dealer resmi sepeda motor Honda Wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (Sulselbartra) dan Ambon menyadari peran vital sepeda motor, terutama bagi pekerja yang bekerja sebagai guru dan pengajar.

Profesi guru dan pengajar membutuhkan mobilitas sesuai tuntutan zaman. Astra Motor Makassar memahami hal tersebut, dan meluncurkan program spesial kepada guru dan pengajar untuk mendapatkan sepeda motor Honda.

Program yang berlangsung 1-30 April 2016, berlaku di seluruh wilayah penjualan Astra Motor Main Dealer Makassar. Melalui program ini, Astra Motor Makassar memberikan apresiasi berupa kemudahan untuk memiliki sepeda motor Honda dalam bentuk tambahan subsidi, baik pembelian tunai maupun kredit.

Supervisor Astra Motor Main Dealer Makassar, Stefanus Fredy Hartoko, menjelaskan, guru dan pengajar yang ingin memiliki kendaraan motor, Honda memberikan diskon khusus. “Kesempatan masih terbuka, segera ke dealer Honda terdekat,” ujarnya kepada MediaWarta.com, Selasa (5/4/2016).

Diuraikan, pihaknya memberikan opsi pilihan tipe sepeda motor yang mumpuni dalam program khusus profesi guru dan pengajar, yaitu Supra Series, Beat Sporty Series, Beat Pop Series, Vario 110 Series, dan Vario Techno Series.

Sementara itu, Promotion Supervisor Astra Motor Main Dealer Makassar, Faizal Arwys, menambahkan, untuk menyukseskan program profesi guru dan pengajar, Astra Motor Main Dealer Makassar telah melakukan sosialisasi dan promosi ke sekolah-sekolah di seluruh wilayah Sulselbartra dan Ambon. Ini agar para guru dapat melihat langsung sepeda motor Honda yang mumpuni tersebut.

“Sejauh ini, banyak sekolah merespons positif kedatangan tim Honda. Kami berharap, para guru dan pengajar dapat memanfaatkan program ini untuk menunjang aktivitas mereka,” imbuhnya.

Faizal memaparkan, bagi yang tertarik membeli sepeda motor Honda dengan program khusus profesi guru dan pengajar ini, persyaratannya di antaranya guru atau dosen PNS, guru atau dosen swasta, guru atau dosen kontrak, dan guru bimbingan belajar (bimbel).

Comment