Honda The All New CBR 150R Resmi Mengaspal di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Astra International Tbk Honda region Makassar selaku main dealersepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku, resmi memperkenalkan varian terbaru tipe motor sport-nya di Trans Studio Makassar, Sabtu (23/4/2016).

The All New CBR hadir untuk menjawab gairah pasar motor sport 150 cc yang permintaannya terus meningkat. Hadir dengan 4 varian warna, racing red, repsol edition, nitro black dan revolution white, motor ini dijual mulai harga Rp 34.070.000.

Dijelaskan Kepala Wilayah Astra Motor Main Dealer Makassar, Denni Teguh, The All New CBR150R dilengkapi fitur futuristik, seperti plug and play, dimana spatbor-nya bisa dilepas-pasang.

Berbalut desain body speedy shape, The All New CBR 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam. Kesempurnaan desain semakin sempurna, dengan pengaplikasian beragam fitur canggih yang melekat pada body-nya, seperti LED Headlight.

Penampilan The All New CBR 150R semakin gagah, karena menggunakan ban terbesar di kelasnya. “Motor sport varian terbaru ini, merupakan wujud filosofi yang dimiliki Honda. Itu kami sebut Total Control,” ujar Denni.

Comment