NASI GORENG IGA BAKAR - Nasi Goreng Iga Bakar ala Harper, dibanderol terjangkau sekitar Rp 58 ribu per porsi.

Hotel Harper Purwakarta Sajikan Nasi Goreng Iga Bakar

MEDIAWARTA.COM, PURWAKARTA – Nasi goreng dikenal sebagai hidangan khas Indonesia. Hampir di semua kota di Tanah Air, membuat nasi goreng sebagai makanan alternatif ataupun sebagai sajian hidangan utama sehari-hari, bahkan hingga merambah ke restoran.

Nasi goreng sudah menjadi makanan favorit bagi semua kalangan di Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara. Meskipun terbuat dari bahan dasar nasi yang digoreng dengan bumbu sederhana, makanan ini memiliki cita rasa luar biasa. Tidak heran, jika akhirnya makanan ini diklaim sebagai salah satu makanan paling enak di dunia.

Guna memanjakan tamunya, Hotel Harper Purwakarta tidak ketinggalan menyajikan makanan yang sudah menjadi iconic food Asia ini. Akan tetapi, ini lebih spesial karena ada tambahan iga bakar yang membuat cita rasanya semakin lezat.

“Nasi Goreng Iga Bakar ala Harper, soal rasa tidak perlu diragukan lagi, lezat dan pastinya siap menggoyang lidah. Hanya sekitar Rp 58 ribu per porsi, pengunjung sudah dapat merasakan nikmatnya Nasi Goreng Iga Bakar ini,” terang Executive Chef Harper Purwakarta, Asep kepada MediaWarta.com belum lama ini.

Ditambahkan, Nasi Goreng Iga Bakar ala Harper hadir dengan cita rasa yang sangat istimewa dengan racikan khusus. “Sajian makanan ini hanya bisa didapatkan di Rustik Bistro and Bar, Harper Purwakarta, Jalan Raya Bungursari, Purwakarta,” promosinya.

Komentar

Check Also

Gatros Manjakan Lidah Pengunjung Sepanjang Bulan Januari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gastros hadir dengan promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation, yang …

Share This
Mediawarta