Istimewakan Wanita di Hari Kartini, Favehotel Panakkukang Gelar Aneka Promo

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Mengapresiasi wanita Indonesia di momen Hari Kartini, Kamis (21/4/2016), manajemen Favehotel Panakkukang mempersembahkan promo khusus sebagai bentuk penghargaan terhadap keistimewaan wanita.

“Kami sengaja memanjakan wanita melalui promo ini, khususnya yang bertransaksi kamar, makanan, dan minuman,” terang Sales and Marketing Manager Favehotel Panakkukang, Citra Elsa saat ditemui di Favehotel Panakkukang, Jalan Pelita Raya, Makassar, Rabu (20/4/2016).

Untuk itu, pihaknya frontal memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik dan kenyamanan bagi tamu yang menginap. “Ini sudah menjadi prioritas Favehotel Panakkukang. Namun, di Hari Kartini, khusus untuk wanita, kami memberi promo diskon tipe kamar standar, superior, dan deluxe. Ini termasuk fasilitas breakfast untuk dua orang, welcome drink, free wife berkecepatan 100 Mbps, dan late check out,” papar Citra.

“Bukan hanya promo kamar, para tamu juga dapat menikmati diskon 21 persen untuk makanan dan minuman di Favehotel Panakkukang,” imbuhnya.

Selain itu, bagi tamu wanita yang berulang tahun tepat pada Hari Kartini, akan diberikan cake gratis sebagai apresiasi dan kebahagiaan manajemen karena telah mempercayakan Favehotel Panakkukang sebagai hotel pilihan mereka.

“Karyawan wanita Favehotel Panakkukang turut meramaikan Hari Kartini dengan memakai kebaya, sementara karywan pria akan mengenakan pakaian batik,” tutup Citra.

Comment