Kalla Toyota Luncurkan Fasilitas Baru di Bidang Digital

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Saat ini, manajemen PT Kalla Toyota terus berupaya memanjakan pelanggannya. Salah satunya, mempermudah mendapatkan unit Toyota impian, khusus periode 14-17 April 2016 di Atrium Mal Ratu Indah Makassar (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar.

Setiap bertransaksi dalam pameran, pelanggan akan mendapatkan penawaran menarik berupa free asuransi, free bahan bakar minyak (BBM) sebesar Rp 3 juta, atau memilih free uang belanja dengan nominal yang sama untuk seluruh produk Toyota.

Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, menjelaskan, ada lima unit yang akan dipamerkan, Toyota Avanza, All New Yaris, Toyota Rush, dan Etios Valco. “Setiap transaksi yang dilakukan selama pameran berlangsung, akan mendapatkan cashback tambahan Rp 1 juta” terangnya kepada MediaWarta.com, Rabu (13/4).

Tidak ketinggalan, market leader di kelas MPV Medium, All New Kijang Innova juga hadir guna memenuhi keinginan pelanggan yang ingin mencoba sensasi berkendara unit tersebut.

Di samping itu, pada Sabtu (16/4/2016), bertempat di lokasi yang sama, Kalla Toyota bakal meluncurkan fasilitas terbaru di bidang digital dalam program Connect With Us.

Seluruh aktivitas digital yang dilakukan Kalla Toyota, sudah siap diperkenalkan lebih dekat kepada pelanggan setia dengan media official website, fans page, akun Instagram, Twitter, dan Youtube, ulas Aswan.

Ke depannya, akan banyak informasi dan program serta games-games seru dengan berbagai promo menarik lainnya, yang secara rutin akan disosialisasikan dan dipublikasikan via digital melalui akun sosial media tersebut.

“Jadi, bagi pelanggan setia Kalla Toyota, silakan mengikuti Twitter kami di akun @KallaToyotaID untuk Twitter dan Instagram, fans page kallatoyota.me, serta website kalla-toyota.co.id,” papar Aswan.

Comment